3 Makam Swasta Yang Juga Menerima Jenazah Covid 19

  • Whatsapp
makam islam al azhar

Melihat kondisi pada sebagian tempat pemakaman umum yang tidak semuanya menerima pasien covid 19. Beberapa pemakaman swasta dapat menjadi pilihan untuk permasalahan tersebut.

Terdapat beberapa pemakaman swasta yang menerima jenazah covid 19 untuk dimakamkan disana dengan tempat yang layak dan tanpa penolakan.

Seperti disini apabila Anda ingin mengetahui beberapa makam swasta yang menerima jenazah covid 19 seperti pemakaman San Diego Hills, Al Azhar, dll, maka dapat menyimak penjelasan berikut ini.

3 Pemakaman Swasta Yang Menerima Jenazah Covid 19

Ada sebagian dari banyaknya tempat pemakaman swasta yang menerima jenazah pasien covid 19. Hal ini dapat kami rekomendasikan untuk Anda yang anggota keluarganya meninggal karena positif covid 19.

Permasalahan pemakaman untuk jenazah yang meninggal karena covid 19 lebih rumit karena masih ada warga yang menolak dengan alasan virusnya masih ada di jenazah yang meninggal karena positif covid 19.

Tidak ada salahnya Anda untuk menyimak beberapa pemakaman swasta di Indonesia yang menerima jenazah covid 19  berikut ini.

1.     Al Azhar Memorial Park

Tempat pemakaman pertama yang dapat menerima jenazah covid 19 adalah Al Azhar Memorial Park. Makam swasta ini berada di Karawang yang lokasinya strategis berdekatan dengan kota-kota besar.

Makam ini menawarkan beberapa jenis kavling yang sudah disediakan di tempatnya. Jenis-jenis kavlingnya yaitu kavling single, kavling double, super double dan super family.

Beragam harga ditawarkan oleh makam swasta ini mulai dari yang termurah hingga yang paling mahal juga ditawarkan. Keragaman jenis makam yang ditawarkan membuat Anda dan keluarga tidak perlu khawatir akan memilih makam yang seperti apa nantinya yang akan dibeli.

2.     San Diego Hills

Makam swasta lainnya yang menerima jenazah covid 19 adalah San Diego Hills. Makam swasta ini lokasinya sama dengan makam Al Azhar yaitu berada di daerah Karawang.

Makam swasta ini menawarkan beberapa tipe makam diantaranya yaitu single burial, private estate, semi private estate, dan tipe peak estate. Tarif makam yang ditawarkan di pemakaman ini mulai dari puluhan juta hingga ratusan juta sesuai dengan luas lahan dan fasilitas yang didapatkan.

Dengan harga makam yang berada di kisaran puluhan hingga ratusan juga itu memiliki fasilitas yang berbeda juga tergantung makam mana yang akan dipilih. Apabila Anda memilih makam yang mahal pasti akan mendapatkan fasilitas yang banyak juga.

3.     Graha Sentosa Memorial Park

Makam swasta selanjutnya yang menerima jenazah covid 19 adalah Graha Sentosa Memorial Park. Makam ini terletak di Karawang juga sama seperti makam Al Azhar dan San Diego Hills.

Masyarakat di daerah Karawang dan sekitarnya pasti tahu bahwa area mereka memang menjadi pusat berdirinya beberapa makam swasta yang besar dan mewah. Makam ini yang juga milik swasta menerima jenazah covid 19 dengan sistem pemakaman yang sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Selain menggunakan protokol kesehatan juga menggunakan protokol pemakaman. Selain ada Graha Sentosa Memorial Park juga ada Heaven Memorial Park yang juga menerima jenazah covid 19.

Begitulah beberapa tempat pemakaman swasta yang menerima khususnya untuk jenazah yang meninggal karena positif corona. Penjelasan mengenai tempat pemakaman yang ada dapat menjadi referensi untuk keluarga Anda.

Hal dasar yang tidak kalah penting untuk disimak sebelum memilih makam swasta yang tepat adalah mengetahui jenis makam dan fasilitas yang didapatkan. Pastikan setelah membaca artikel ini Anda dan keluarga dapat mempertimbangkan tempat yang cocok untuk memakamkan keluarganya yang meninggal karena virus covid 19. Semoga membantu.