Aplikasi Android Menghasilkan Uang

  • Whatsapp
Aplikasi Android Penghasil Uang

Apakah Anda ingin mengubah ponsel Android menjadi penghasil uang? Ada dua cara yang bisa dilakukan, menjualnya di konter penjual handphone atau download aplikasi penghasil uang.

Jika Anda memilih download aplikasi android menghasilkan uang di kingsmpls.com, Anda harus rela menghabiskan waktu untuk berkutat di dunia digital seharian. Jadi, persiapkan diri Anda untuk mengetahui aplikasinya berikut ini.

Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik

Walaupun nominal yang dihasilkan tidak terlalu besar, tapi Anda patut mencoba untuk download di Google Play Store dan mencobanya untuk mengisi waktu luang.

BACA PLUS

Bagi yang suka membaca artikel dan ingin update berita terkini tapi tetap mendapatkan uang, ini dia aplikasi yang tepat untuk Anda. Aplikasi ini akan membayar Anda hanya dengan membaca artikel atau berita yang disediakan.

Ada juga bonus yang bisa Anda dapatkan pada misi tertentu, itu semua tergantung keberuntungan Anda. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di smartphone Android Anda sekarang juga.

Grab Points

Tidak langsung mendapatkan uang, kamu harus mengumpulkan poin. Poin tersebut dapat didapatkan jika kamu berhasil menjalani tugas seperti menonton video dan mengisi survei yang tersedia di aplikasi Grab Points.

Cara lainnya, Anda bisa mengajak teman untuk mengunduh aplikasi ini. Bonus 50 poin juga bisa Anda dapatkan jika sudah terkumpul 100 poin dari hasil mengajak temanmu untuk unduh aplikasi ini

Anda bisa mendapatkan dolar dengan menukarkan poin yang kamu raih. Selain dolar, Anda bisa mengubahnya sebagai saldo di akun pembayaran seperti PayPal, Starbucks, Amazon, dan lainnya.

Google Opinion Rewards

Ternyata google punya aplikasi resmi penghasil uang. Aplikasi dari Google ini bekerja dengan mengharuskan penggunanya untuk mengikuti survei yang dilakukan oleh peneliti pasar.

Pertanyaan yang diajukan cukup sederhana seperti tentang perencanaan liburan atau membandingkan suatu hal untuk mengetahui ketertarikan audiens. Namun survei yang diadakan tidak tersedia setiap hari,jadi Anda harus sabar menunggu untuk mendapatkan survei berikutnya.

Pihak Google juga sudah menetapkan validasi pengisian survei. Jadi pengguna bisa mendapatkan poin jika sudah memenuhi validasi tersebut.

Aplikasi ini hanya tersedia untuk beberapa negara, namun bagi Ada yang tinggal di Indonesia alternatifnya dengan mengubah IP address atau menggunakan VPN di ponsel Anda.

Shopback

Aplikasi android menghasikan uang ini sangat cocok untuk Anda yang shopaholic. Jika anda pengguna aplikasi belanja online, berari Anda juga harus mendownload aplikasi satu ini.

Aplikasi shopback memberikan Anda cashback setelah Anda melakukan checkout di aplikasi e-commerce. Cashback bisa Anda dapatkan selama 2 hingga 7 hari setelah cehckout pesanan.

Setiap harinya akan ada update info promo cashback atau diskon dari situs e-commerce di dalam aplikasi ini. Anda bisa mengumpulkan cashback sebanyak mungkin dan menggunakannya untuk belanja lagi atau transfer ke rekening bank.

Showbox

Aplikasi showbox menyediakan beragam game yang bisa Anda mainkan. Jika bosan Anda bisa mendapatkan poin dengan menonton video dari Showbox.

Sekali main Anda bisa mendapat sejumlah 300-500 poin. Penukaran poin bisa dilakukan jika Anda sudah mencapai 1000 poin dan akan mendapat 1 dolar. Tapi penarikan minimumnya adalah 5 dolar, berarti Anda harus mendapatkan 5000 poin agar bisa ditarik melalui PayPal.

Foap

Pecinta fotografi akan menjadi kaya dengan download aplikasi ini. Saat Anda mengupload karya foto original dan bukan milik hak cipta orang lain, karya Anda akan mendapatkan sekitar 5 US dolar.

Baca juga : Global Mall Apk Aplikasi Penghasil Uang

Jika Anda melihat situs web Foap, mereka memiliki kemitraan dengan merek ternama seperti Nivea, Kraft Heinz, Volvo, dan Heineken. Jadi tidak menutup kemungkinan boleh jadi foto Anda yang laku terjual akan dikirim ke mitra mereka.

Itulah aplikasi android menghasilkan uang yang bisa Anda coba. Dapatkan lebih banyak uang hanya dengan bersantai di rumah.

Related posts