Auto Followers Instagram Gratis Aman Tanpa Password

  • Whatsapp
Followers Instagram Gratis

Salah satu cara instan untuk mendapatkan followers instagram adalah tools auto followers instagram gratis yang ada di Internet. Namun, banyak auto followers yang berbahaya. Dimana, Anda harus memasukkan akun dan kata sandi Anda.

Metode auto followers demikian tidaklah kami rekomendasikan. Karena bisa jadi akun Anda akan diretas bahkan diambil alih. Lebih baik, Anda menggunakan auto followers instagram gratis aman tanpa password.

Jangan Mencoba Auto Instagram dengan Password

Jika Anda ingin mendapatkan followers yang banyak dalam waktu yang cepat, kami tidak merekomendasikan kepada Anda untuk menggunakan auto followers yang harus login dengan akun instagram Anda. Karena hal itu berbahaya.

Setidaknya, ada beberapa dampak negatif auto followers instagram yang harus login terlebih dahulu. Diantaranya adalah:

  1. Akun Anda bisa diambil alih tanpa persetujuan
  2. Postingan Anda bisa hilang tiba-tiba
  3. Akun instagram Anda menjadi tidak profesional
  4. Following Anda otomatis naik
  5. Akun instagram Anda tidak lagi menjadi privasi

Beberapa dampak yang mengerikan tersebut, tentu saja sudah bisa memotivasi Anda untuk tidak menggunakan tools auto followers yang harus menyertakan username dan password. Karena memang sangatlah berbahaya untuk privasi akun Anda.

Rekomendasi Situs Auto Followers Aman Tanpa Password

Pada dasarnya, ada banyak situs yang bisa menambah followers instagram Anda secara gratis. Tentunya tanpa harus menyertakan password. Sehingga Anda hanya perlu memasukan username instagram Anda.

Beberapa rekomendasi situs yang bisa Anda coba adalah sebagai berikut:

  1. Priofolls.xyz
  2. Gogram.co.id
  3. Regram.id
  4. Mrinsta.com
  5. Indofoll.com
  6. Instaindo.com
  7. Hublagram.co.id
  8. Ezlikers.com
  9. Intsafollowerspro.com
  10. Pengikut-gratis.com

10 situs di atas adalah rekomendasi situs yang bisa Anda coba untuk menambah followers instagram Anda. Namun, kami tetap tidak menjamin situs di atas benar-benar aman untuk menambah followers instagram.

Karena dengan menambahkan username, secara otomatis Anda berarti melibatkan orang pihak ketiga untuk berurusan dengan akun Anda. Sehingga boleh jadi, kemungkinan di hack semakin besar. Maka dari itu, Anda harus berhati-hati.

Tips Menggunakan Auto Followers Instagram

Sebelum Anda menggunakan auto instagram gratis, ada beberapa tips yang harus kami tekankan. Dimana, tips-tips ini membantu Anda agar bisa menambah followers dengan gratis dan aman tentunya.

  1. Pilih Situs yang Jelas

Tips yang pertama adalah memilih situs auto followers yang jelas kredibilitasnya. Jangan sampai memilih situs yang abal-abal dan tidak jelas. Karena hal tersebut membahayakan. Niat hati menambah followers, bisa jadi Anda malah tertipu dan akun Anda diambil alih.

Situs yang jelas itu memiliki alamat offline, menggunakan domain yang profesional seperti co.id, dan tentunya aman ketika diakses. Hal tersebut perlu banget Anda perhatikan agar akun instagram Anda aman.

  1. Jangan Menambah Followers Secara Berlebihan

Tips ketua menggunakan auto followers instagram adalah menggunakan fitur dengan seperlunya. Jangan Anda menambahkan followers secara berlebihan. Karena hal itu akan merusak profesionalitas akun instagram Anda.

Logikanya, pengikut itu bertambah seiring dengan perkembangan waktu. Maka dari itu, pastikan menambah followers sedikit demi sedikit. Jangan langsung banyak dalam tempo waktu yang singkat. Karena hal itu akan memperburuk citra akun instagram Anda.

Penutup

Demikian penjelasan mengenai auto followers instagram gratis amin tanpa password yang bisa Anda coba. Kami tetap mengingatkan untuk Anda agar berhati-hati menggunakan tools pihak ketiga untuk menambah followers. Jika Anda tidak mawas diri, akun instagram Anda bisa jadi dalam masalah.

Related posts