Beberapa Nilai Plus Dari Kamera Fujifilm Seri X-T100

  • Whatsapp
fujifilm xt100

Fujifilm XT100 merupakan kamera mirrorless dari Fujifilm yang spesifikasinya mampu menyaingi kamera DLSR. Fujifilm seri XT100 telah dibekali sensor 24,2MP APS-C berukuran 14x lebih besar dibandingkan kamera smartphone yang biasa.

Kamera fujifilm xt100 ini hadir dengan ragam fitur baru. Bagi anda yang penasaran dengan apa saja keunggulan seri Fujifilm XT100, maka bisa simak uraian berikut. Akan diulas mengenai apa saja nilai keunggulan yang ada pada kamera Fujifilm XT100 satu ini.

Hasil fotografi lebih memuaskan

Kurang lebih dapur pacu Fujifilm XT100 sama dengan X-A5 karena dipersenjatai dengan sensor APS-C CMOS dengan resolusi 24.2MP. Sensor kamera ini didukung dengan kinerja AF Phase Detection dengan 91 titik agar lebih maksimal memotret.

Walau Fujifilm XT100 tidak dipersenjatai X-Trans, layaknya kamera seri Fujifilm X-T, tetap cukup memuaskan hasil tangkapan gambar kamera ini walau memakai lensa KIT Fujinon XC berukuran 15-45mm OIS F3.5-5.6 Power Zoom.

Auto focus cepat

Kamera Fujifilm ini sudah tersemat AF intelligent hybrid yang membuat para pengguna diberi kebebasan mengabadikan momen-momen dengan akurat secara instan. Dilengkapi juga Fujifilm XT100 dengan pendeteksi gerakan dan juga alogoritma terbaru.

Tak hanya itu saja, Fujifilm seri X-T100 telah mengombinasikan teknologi canggih pengenal subjek dengan fitur mode Auto SR+.

Baterai lebih tahan lama

Kamera Fujifilm ini diklaim mempunai baterai awet dibandingkan dengan para kamera pesaing di kelas Fujifilm XT100 tersebut. Karena kamera ini mampu menjepret hingga 430 frame cukup dengan sekali pengisian ulang daya baterai.

Jendela bidikan canggih

Kamera Fujifilm seri X-T100 juga telah dilengkapi jendela bidikan elektronik OLED dan juga LCD sentuh berukuran 3 inci. Layar ini bahkan yang bisa dimiringkan sampai 177 derajat. Ada pun lensa-lensa X-mount, dengan hasil bisa menjangkau fokus 15 mm-1200 mm.

Film simulation

Ada 11 opsi mode simulasi film dan juga 17 opsi advanced filter yang bisa memberikan kebebasan berkreasi. Fitur yang satu ini pun bisa digunakan dengan lebih mudah lewat one-step operation yaitu memakai exposure compensation, tombol fungsi dan touch-and-flick pada layar LCD.

Related posts