FIFA 22 PS4, PS5, maupun PC, simak tanggal rilisnya!

  • Whatsapp
FIFA 22 PS4, PS5, maupun PC

FIFA adalah suatu permainan sepakbola yang dikembangkan oleh perusahaan ternama yaitu Electronic Arts atau disingkat EA. Perusahaan ini sudah sejak lama mengeluarkan game bergenre sepak bola yang dinamai FIFA ini.

Sesuai namanya, Electronic Arts memang sudah mendapatkan lisensi resmi dari organisasi olahraga FIFA sendiri. Jadi, tak heran bila permainan yang satu ini sudah sangat terkenal di berbagai belahan dunia.

FIFA 22 adalah game terbaru penerus versi sebelumnya yang akan dirilis oleh EA Sports dalam waktu dekat. Game ini memiliki berbagai macam fitur menarik yang sudah dikembangkan dari versi sebelumnya

Ada teknologi yang bernama HyperMotion yang diperkenalkan oleh EA Sports pada game yang satu ini. Teknologi ini berfungsi untuk memberikan detail halus pada setiap gerakan yang dilakukan oleh para pemain di dalam suatu pertandingan.

Setiap gerakan yang dilakukan akan tampak lebih realistis dan cenderung terlihat tidak kaku seperti game-game lainnya. Tentu saja, untuk masalah grafisnya juga sudah dibuat senyata mungkin agar mendekati gambar asli seperti kita sedang menonton bola sungguhan.

Tanggal rilis

FIFA 22 PS4, PS5, PC, seta Xbox dijadwalkan untuk dirilis oleh EA Sports pada tanggal 1 Oktober 2021, namun kalian bisa melakukan pre-order pada tanggal 27 September. Electronic Arts sendiri sudah merencanakan dengan baik agar tak terjadi kemunduran jadwal pada perilisannya.

Tercatat pada tahun lalu perilisan FIFA 21 memiliki sedikit kemunduran dikarenakan pandemi covid yang semakin mengganas. Tahun ini, diperkirakan tidak akan terjadi kemunduran jadwal.

Jadi, untuk kalian yang berminat membeli game ini harap bersiap diri dengan uang dan lain sebagainya.

Harga FIFA 22

Sebelum membicarakan harganya, perlu diketahui bahwa EA Sports meluncurkan FIFA 22 dengan dua versiyang berbeda yaitu Ultimate edition serta Standard Edition. Perbedaan kedua versi ini tentu saja memberikan mereka harga yang berbeda pula, selain itu ada juga perbedaan harga untuk setiap konsol yang digunakan.

Walaupun harga game FIFA atau game keluaran Electronic Arts harganya cukup mahal, namun sangat sesuai dan sebanding dengan kualitas yang kita dapatkan.

FIFA 22 Standard Edition

Seperti yang sudah disebutkan tadi, FIFA 22 hadir dengan dua versi yang sebenarnya tidak jauh berbeda. Yang pertama adalah versi standar dimana kalian hanya mendapatkan permainan tanpa benefit tambahan apapun.

Untuk memainkan FIFA 22 Standard Edition di PC kalian harus mengeluarkan uang sebesar Rp659.000, kemudian untuk PS4 sebesar Rp849.000, dan untuk PS5 dibanderol dengan harga yang paling tinggi yaitu Rp1.009.000.

FIFA 22 Ultimate Edition

Sebenarnua dari segi gameplay tidak ada yang berbeda dari kedua versi FIFA 22 ini, namun untuk yang versi Ultimate kalian akan diberikan konten tambahan serta item yang mungkin tidak bisa kalian dapatkan pada versi Standard.

Untuk harganya, FIFA 22 Ultimate Edition dibanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal karena benefit yang didapatkan.

Kalian harus mengeluarkan uang sebesar Rp999.000 jika ingin memainkan FIFA 22 versi yang ini pada perangkat komputer. Lalu, untuk PS4 dan PS5 memiliki harga yang sama, yaitu Rp1.409.000 untuk memainkan FIFA 22 Ultimate edition

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan tentang FIFA 22 untuk saat ini, terima kasih telah bersedia membaca artikel ini hingga selesai. Mohon maaf apabila terdapat beberapa kesalahan yang tidak pernah kami sengaja.

Related posts