Harga Samsung Galaxy A30 Online dan Offline

  • Whatsapp
samsung galaxy A30

Produk dari Samsung lebih terjamin kualitasnya. Hal ini sudah dipercaya oleh pengguna khususnya di Indonesia. Seperti halnya Samsung Galaxy A30 yang merupakan jenis ponsel low end. Namun seperti keluaran Samsung sebelumnya spesifikasi yang diberikan cukup mumpuni. Kamu bisa mendapatkan tipe ponsel Samsung Galaxy A30 secara online maupun offline. Akan tetapi ada sedikit perbedaan,  berikut ulasan lengkapnya :

Garansi resmi

Untuk garansi resmi Samsung Galaxy A30 lebih mudah dipastikan di toko offline. Sebab kamu bisa memastikan secara langsung dengan kasat mata sehingga lebih puas. Akan tetapi membeli secara online juga bisa mendapatkan garansi resmi. Cukup pastikan market plus tempat kamu membeli adalah official Store.

Garansi took

Garansi toko adalah kebijakan dari toko bilamana terjadi kerusakan setelah pembelian dilakukan. Jadi bila Samsung Galaxy A30 yang dibeli secara online baru 1 Minggu mengalami kerusakan bisa klaim ke toko. Umumnya garansi toko bisa didapatkan di online maupun offline.

Promo

Untuk mendapatkan Samsung Galaxy A30 by promo online ataupun offline bisa didapat. Perbedaannya promo online akan jauh lebih banyak dibandingkan online. Promo online bisa dipengaruhi dari hari belanja online nasional maupun dari marketplace. Jadi bisa dipastikan kapan saja dan dimana saja pasti untung. Walau hanya membeli Samsung Galaxy A30 peluang mendapatkan promo lebih besar di online.

Gratis ongkir

Gratis ongkir untuk pembelian Samsung Galaxy A30 bisa didapatkan secara online. Inilah yang menjadi keunggulan transaksi pembelian secara online dibandingkan offline. Karena pembelian secara online dimudahkan dengan gratis ongkir sebagai bentuk promo.

Jual kembali

Samsung Galaxy A30 yang didapat secara online ataupun offline bisa dijual kembali. Kamu juga bisa menggunakan fitur trade in baik secara online ataupun offline. Jadi kamu bisa menukarkan Samsung lama kamu dengan Samsung Galaxy A30. Dengan cara tukar tambah ini akan jauh lebih hemat biaya. Itulah ulasan harga Samsung Galaxy A30. Harga jual secara online ataupun offline memiliki perbedaan sedikit. Selisihnya berkisar Rp50,000-Rp100.000. Selisih tersebut bisa didapat dengan transaksi secara onlineonline dibanding offline.

Related posts