Ini Dia, Manfaat Batu Galih Asem

  • Whatsapp

Batu les kelor atau galih kelor merupakan kayu yang mengeras menjadi batu yang terdapat pada pohon kelor yang masih hidup. Bila batuan ini terdapat pada pohon kelor yang telah mati bertahun-tahun disebut fosil kelor, akan namun tidak semua pohon kelor mempunyai les atau galih kelor, maka dari itu batu les kelor yang orisinil yang langsung ditemukan pada pohonnya amat langka sekali didapatkan dan ini yang membuat harga batu les kelor menyamai malahan bisa melebihi dari harga batu mulia.

Batu Galih Asem termasuk dalam batu fosil yang sangat langka dan tidak semua pohon asam memiliki galih asem. Galih asem hanya ada di pohon asem yang sudah berumur puluhan tahun atau mendekati ratusan tahun. Ciri khas Batu Galih Asem adalah jika diberi cahaya senter akan tembus dan terlihat serat seperti layaknya serat serabut akar. Warna Batu Galih Asem adalah berwarna hitam dan sedikit coklat. Ciri khas Batu Galih Asem lainnya adalah dalam tingkat kekerasan batu fosil ini memiliki tingkat kekerasan yang cukup bagus dan keras walaupun batu tersebut batu fosil.

Berbicara mengenai manfaat atau khasiat Batu Galih Asem, kali ini di saya akan mencoba untuk sedikit membahas tentang manfaat Batu Galih Asem. Diatas kita sudah membahas tentang pengenalan Batu Galih Asem. Berikut ini merupakan Manfaat Batu Galih Asem Khas Semarang Bagi Pemilik. Batu Galih Asem bermanfaat untuk menjaga atau membuang gangguan negative yang akan menyerang pemiliknya selain itu Batu Galih Asem juga dapat menjaga kesehatan si pemilik sehingga tidak mudah meriang atau masuk angin.

Mencegah Ilmu Sihir

Walaupun batu galih asem merupakan salah satu jenis mustika, namun batu ini sangat ampuh untuk menangkal ilmu sihir. Adapun jenis ilmu sihir yang bisa diatasi oleh batu galih asem yaitu jenis ilmu sihir negatif seperti tenung, klenik, guna- guna dan berbagai jenis ilmu sihir yang dapat mengganggu hidup anda serta mengancam jiwa anda. Dengan menggunakan batu galih asem sebagai azimat, anda tidak perlu khawatir lagi terhadap ilmu sihir seperti itu.

Menangkal Kesialan

Selain dapat menangkal ilmu hitam berbeda dengan manfaat bunga angelonia, batu galih asem ini juga mampu menangkal sial dengan cara menarik keberuntungan dalam hidup anda. Dengan hanya menggunakannnya sebagai perhiasan, anda akan lebih mendapatkan banyak keberuntungan dalam hidup anda. Dengan adanya energi positif pada batu galih asem, aura negatif yang ada pada diri anda akan dinetralkan. Aura negatif ini merupakan penyebab adanya kesialan dalam hidup anda. Dengan begini maka anda akan terhindar dari berbagai macam kesialan dalam hidup anda.

Melindungi

Keselamatan merupakan hal terpenting dalam menjalani hidup. Ada banyak bahaya di luar sana yang mampu mengancam serta mengganggu keselamatan hidup anda. Dengan menggunakan batu galih asem sebagai azimat, anda tidak hanya mendapatkan banyak keberuntungan tetapi juga mendapatkan perlindungan untuk menjaga keselamatan anda. Hal ini dikarenakan kepercayaan bahwa batu galih asem merupakan salah satu benda bertuah.

Selalu Segar

Selain menjaga keselamatan berbeda dengan manfaat teh daun salam, batu galih asem juga banyak digunakan sebagai azimat untuk menjaga kesehatan. Tidak hanya menjaga bahkan batu galih asem juga dapat dimanfaatkan sebagai media dalam pengobatan tradisional. Hal ini dikarenakan energi yang terkandung pada batu galih asem dapat mencegah dari berbagai penyakit yang dapat menyerang serta mengganggu kesehatan anda.

Menghilangkan Stress

Stress merupakan salah satu penyakit yang di derita oleh banyak orang termasuk anda. Energi positif pada getah katilayu dapat menenangkan sistem syaraf serta membantu cara kerja otak agar lebih baik. Dengan manfaat tersebut, saat anda memakai galih asem sebagai perhiasan seperti cincin, gelang, kalung hingga anting, energi yang ada dalam galih asem akan terpancar dan membuat pikiran anda yang tadinya stress menjadi lebih tenang.

Related posts