Jual Apple Watch Online Series 5 dan Perbedaannya dengan Generasi Sebelumnya

  • Whatsapp
Apple watch online

Setelah smartphone kini muncul smartwatch dengan segala kelebihan yang diusungnya. Tak ketinggalan Apple juga turut memproduksi smartwatch yang kemudian dikenal dengan sebutan Apple watch. Sejak pertama rilis pada tahun 2015, Apple telah memproduksi banyak seri hingga terakhir jual Apple watch online series 5. Tiap seri yang dikeluarkan selalu mengusung fitur baru yang mana menjadi pembeda sekaligus penyempurna dari generasi sebelumnya. Lantas apa perbedaan dari Apple watch series 5 dengan generasi sebelumnya? Berikut ini ulasan selengkapnya.

Segi model dan materialnya

Di saat awal kemunculan Apple watch setidaknya ada tiga material yang digunakan yakni stainless steel, alumunium, dan material khusus seperti emas. Pun juga hadir dengan dua model ukuran yakni 38 mm dan 42 mm. Di saat series 3 muncul ada sedikit inovasi dimana menggunakan keramik sebagai bahan materialnya.

Namun penggunaan keramik ini ditiadakan pada series ke -4, dan di series 5 ini keramik kembali digunakan bersamaan dengan material lainnya yakni titanium. Terkait dengan dimensinya Apple watch series 5 hampir mirip dengan series 4. Pada series 5 ini justru lebih banyak varian ukurannya seperti ukuran 40 mm dan 44 mm. Di series 5 ini juga terdapat banyak varian case dan strapnya.

Segi desain dan layar baru

Di generasi sebelumnya tepatnya Apple Watch series 3 memiliki tebal layar sekitar 11.4 mm, dengan bodi yang berbentuk kotak solid. Di bodinya ini terdapat beberapa tombol diantaranya tombol digital crown, speaker, dan mikrofon. Sementara di series 5 ini menggunakan layar dengan teknologi LTPO OLED serta rasio yang lebih besar meski dari segi desain hampir mirip.

Di tempat jual Apple Watch online series 5 ini terdapat fitur yang di generasi sebelumnya belum ada yakni fitur Always-On retina yang memungkinkan pengguna tidak perlu mengangkat lengan untuk menyalakan karena layarnya bisa dilihat dengan mudah.

Spesifikasi lebih modern

Di Apple watch series 5 ini memiliki perbedaan yang cukup mencolok dari segi spesifikasinya. Pada series 5 menggunakan prosesor W3 yang diklaim memiliki kecepatan dua kali lipat dari W2 yang diaplikasikan pada generasi sebelumnya. Belum lagi ada fitur ECG yang memungkinkan Anda untuk melakukan tes medis ECG yang berupa perekaman detak jantung hingga perekaman ritme jantung. Selain itu, ada pula fitur kompas yang terintegrasi dengan panggilan darurat Internasional.

Memiliki software terbaru

Selain prosesornya yang canggih, Apple watch series 5 ini dilengkapi dengan sistem operasi terbaru yakni WatchOS 6. Dengan adanya sistem operasi terbaru ini memungkinkan Apple watch series 5 bisa mendapatkan update fitur dengan mudah dan kemungkinan besar akan ada penambahan fitur baru seiring dengan update terbaru tersebut.

Itulah beberapa perbedaan yang sekaligus menjadi kelebihan dari Apple watch series 5. Di JD.ID kini telah jual Apple watch online series 5 dan seri lainnya dengan beragam model dan warna. Tentu semuanya bisa Anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau meski kondisi barang original atau asli. Pun juga ada penawaran gratis ongkir tanpa ada minimal pembelian siap menanti Anda para pelanggan setia JD.ID.

Tidak hanya itu, Anda pun bisa bebas menikmati berbagai promo gratis ongkir yang setiap saat diadakan oleh JD.ID. Bagaimana tertarik untuk membelinya? Pastikan Anda memanfaatkan semua penawaran menarik yang ada di JD.ID. Dan tunggu penawaran menarik lainnya dari JD.ID yang diberikan khusus untuk Anda para pelanggan setianya.

Related posts