Kekurangan dari Mobil Daihatsu Rocky

  • Whatsapp
Daihatsu Rocky

Banyak orang yang hanya melihat dari segi kelbihan saja tapi mereka lupa jika ada kekurangan di setiap Kelebihan. Maka dari itu dengan kita melihat kekurangan dari produk Daihatsu Rocky ini kita akan mendapatkan pengetahuan dan juga masukan apakah mobil ini masih pantas untuk kamu miliki atau kamu pilih alternatif lainnya.

Maka dari mari lihat beberapa poin minus dari pembahasan keunggulan dan juga kekurangan Daihatsu Rocky kali ini.

Mobil ini sejak pertama kali diluncurkan memang sudah banyak orang memiliki anggapan miring terhadap penggunaan mesin pada 3-silinder. Hal ini juga bisa kita maklumi lantaran mesin dengan jumlah silinder ganjil maka akan terlanjur dikenal mempunyai getaran lebih tinggi jadi agak kurang nyaman didengar dan di rasakan ya.

Akan tetapi pada keluaran Daihatsu mengaku telah melakukan beberapa upaya untuk menyiasatinya agar bisa lebih memberikan kenyamanan pada penggunnya. Hal itu termasuk penggunaan balancer dan juga engine mounting yang telah dikembangkan secara khusus. Dan semoga saja pengembangan yang dilakukan dapat membawa hasil positif dan tidak ada keluhan dari konsumen lagi jadi walaupun harga Daihatsu Rocky ini terjangkau tapi fitur didalamnya masih tetap terjaga ya.

Namun terlepas dari hal tersebut, selanjutnya saya coba merangkum beberapa poin kekurangan dari Daihatsu Rocky jika kita bandingkan dengan para kompetitornya yang telah masuk ke pasaran.

Produk ini Tidak Memiliki Cruise Control yang di Bekalkannya

Untuk kekurangan Daihatsu Rocky yang pertama ialah bahwa mobil inj tidak memiliki cruise control. Jadi sangat berbanding terbalik dengan para pesaingnya.

Karena ketiadaan fitur ini maka cukup disayangkan mengingat Toyota Raize saja sudah memiliki fitur ini lho. Hal ini bukan cruise control biasa, dan bahkan produk Toyota tersebut juga telah mengadopsi yang dinamakan adaptive cruise control.

Nah, melihat hal ini apakah kamu masih berminat untuk memiliki mobil SUV kompak ini untuk kamu dan keluarga, jika memang iya kamu bisa langsung pergi untuk membelinya.

Related posts