Keunggulan Datsun Go Cross yang Harus Diketahui

  • Whatsapp
Datsun Go Cross

Apabila selama ini kalian hanya mengenal Datsun dengan konsep city car yang kecil, sekarang ini brand dari Jepang ini mengumumkan produk terbarunya, Datsun Go Cross. Konsep Mobil ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016. Setelah hampir 2 tahun, akhirnya mobil crossover ini resmi diluncurkan di pasar Indonesia. Wah, pastinya kalian sudah nggak sabar untuk menjajalnya bukan?

Mobil ini merupakan mobil crossover yang dijual dengan harga ekonomis. Mobil ini cocok sekali untuk para mahasiswa, keluarga muda, ataupun kalian yang ingin bertualang keliling kota dengan nyaman! Sebelum beli, coba cek dulu yuk, beberapa keunggulannya! Dan kalian juga bisa lihat tentang harga datsun go cross terbaru 2020.

Cocok untuk kaum dinamis pecinta petualang

Berkapasitas 5 hingga 7 penumpang, Mobil inidirancang spesial untuk kalian pecinta petualangan! Hal ini nampak dari adanya kelengkapan aerodynamic roof rack di bagian kap mobil, dimana kalian bisa membawa lebih banyak barang di perjalanan.

Mau berpergian rame-rame? Tenang aja! Dari segi Interior Mobil ini terasa sangat nyaman dan aman dengan kehadiran audio entertainment yang berbasis touch screen yang canggih, child safety lock, sensor parkir crash, sampai dengan vehicle stability untuk menjaga keseimbangan mobil. Dengan begitu, kalian bisa membawa mobil ini berkelana hingga ke luar kota dengan teman-teman atau keluarga besar

Desain unik dengan pilihan warna favoritmu

Datsun memang tahu sekali cara memuaskan hasrat para petualang muda seperti kalian! Untuk Buktinya, merilis terbaru, Mobil datsun akan ditawarkan dengan berbagai macam warna menarik yang anti-mainstream! Kalau kalian lebih suka warna netral yang aman, masih ada warna hitam, silver, dan putih susu yang klasik. Namun, kalau kalian termasuk orang yang ingin mobil berjiwa fun, dinamis, dan seru dikendarai, ada juga warna Amber, Copper, dan Ruby yang super keren! Pastinya, semua teman-temanmu pasti ngiri sama warna mobilmu yang ikonik sekali.

Tampilan futuristik dan berkelas

Sejak awal diperkenalkan, Mobil ini memang mengusung konsep futuristik pada fitur dan tampilannya. Salah satu perbedaan tampilan yang paling mencolok adalah kehadiran grill berukuran besar pada bagian depan. Selain untuk pendingin mobil, grill ini juga berfungsi untuk menambahkan kesan tangguh dan gagah pada penampilan Mobil ini.

Pada bagian ini agar memperkuat image itu, mobil ini memberikan bumper pelindung di bagian depan bodi mobil. Bagian headlamp Mobil ini juga didesain dengan lekukan tajam dan tegas. Selain itu pada  bagian belakang, terdapat High Mount Stop Lamp agar memberikan efek peringatan ketika pengendara melakukan pengereman mendadak. Integrasi desain ini semakin mengenai filosofi Datsun untuk menawarkan mobil yang seru, dinamis, dan inovatif.

Tenaga mobil yang optimal untuk berbagai fungsi

Setelah membongkar tampilan luar dan interiornya, kalian pasti penasaran dengan isi mesin dari mobil ini. tidak jauh berbeda dari sebelumnya, mobil ini dilengkapi kapasitas mesin 1.200 cc yang dapat menghasilkan tenaga 68 PS pada putaran mesin 5.000 RPM dan torsi 104 Nm pada putaran 4.000 RPM. Ia menggunakan transmisi lima percepatan manual, seperti yang telah ditanamkan pada Datsun Go+. Kalian bisa mengandalkan mobil ini untuk mobilitas sehari-hari ataupun liburan bersama keluarga sambil road trip seru!

Related posts