Syahrini santer dikabarkan akan menikah dengan Reino Barack di Jepang, hari ini (Senin, 25 Februari). Anggpan itu muncul karena sejumlah pihak sudah berada di Jepang.

Akun fanbase Syahrini mengunggah video Muhammad Quraish Shihab dan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Nasaruddin Umar, di Masjid Tokyo Camii, Jepang. Kuat dugaan kalau masjid yang pernah menjadi lokasi pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry itu akan jadi tempat Syahrini dan Reino menikah.

Selain Quraish Shihab dan Nasarudin Umar, dua desainer Syahrini juga sudah berada di Jepang. Mereka yakni Rinaldy Yunardi dan Danny Satriadi yang kabarnya merancang aksesoris serta gaun pernikahan Syahrini.

Ironisnya menjelang momen spesial itu, “kebusukan” Syahrini dan Reino malah terungkap. Netter kembali membahas tuduhan Syahrini sudah lama mengincar Reino sejak masih jadi pacar Luna Maya. Dalam sebuah video, Syahrini terlihat merekam Luna dan Reino. Namun melihat angle kamera, sekilas terlihat Syahrini sebenarnya fokus ke wajah Reino.

“Bg mn inces..ada yg mau diklarifksi..ato emang sdh ngebet sm reino dr sini,” sindir netter. “Sepertinya begitu, ini momen bahagia kok ngumpet2x, ngebet karena Reino tajir,” kata yang lainnya.

Bukan cuma itu, omongan Reino yang enggan menikah muda dan menyebut Syahrini bukan sahabat Luna juga terbantahkan lewat video tersebut. Pasalnya, tampak jelas Syahrini akrab dan sempat menggandeng Luna disela-sela jalan bareng.

“Ini pada ngomong apa sih? Jadi topik hari ini apa?” tanya Syahrini dengan gaya manja di video itu. “Topiknya soal reproduksi,” kata Luna yang duduk di dekat Reino. “Reproduksi Biologi,” timpal seorang teman.

Sebelumnya, Reino juga mengaku pada Deddy Corbuzier kalau ia tak percaya pada pernikahan. Ia bahkan menyebut baru akan menikah di usia 38 tahun.

Almost not. (nyaris enggak). As honest as I can answer, marriage itu konsep yang agak unik, for me, harus tanda tangan, harus ada celebration, ya buat apa, tapi kan nikah itu untuk diri sendiri ya. Agak unik konsepnya, belum bisa dimengerti,” kata Reino. “That’s different question, target 38 or so, 38, target kan, logis, ya kurang lebih. Karena kita di pekerjaan iya, di olahraga iya, di kehidupan iya, kan harus punya target, harus ada tujuannya.”

Kini Reino ibarat menelan ludah sendiri. Alih-alih sesuai target, Reino yang baru berusia 34 tahun kini mempercepat rencana untuk berkeluarga.