Sekarang ini pergi ke tempat gym atau ke pusat latihan kebugaran, hampir pria tidak mementingkan penampilan baik itu saat pergi, saat latihan, maupun setelahnya. Padahal, sebagai pria modern, ini penting untuk tetap bergaya meski Kamu ingin pergi ke gym. Dan kamu juga bisa lihat tentang baju fitness murah terkeren 2020.

kamu jangan berangggapan remeh soal penampilan meski untuk pergi olahraga. Sebab, pakaian juga memiliki efek saat Kamu berkeringat, mulai dari atas sampai sepatu sekalipun. Jadi, bukan hanya untuk bergaya seperti pergi ke pusat perbelanjaan, pergi ke gym juga memiliki aturan bergaya namun tetap mendukung kesehatan Kamu. Lalu apa saja yang mesti diperhatikan?

Untuk Datang dan Setelah Gym

Saat Kamu ingin pergi ke gym dan sesudah latihan, Kamu bisa menggunakan pakaian perpaduan Antara sweater. Namun, jangan sampai Kamu memadukan degan warna yang sama, lebih hidup Kamu bisa memadukan dengan warna yang kontras. Namun, Kamu bisa menyelaraskan warna dengan sweater yang Kamu kenakan. Untuk bahan celananya sendiri, tentu tidak mungkin Kamu menggunakan celana bahan, gunakalah celana training (celana olahraga). Bahkan celana pendek.

Kedengarannya konyol? Tidak, jika Kamu mempertimbangkan baju olahraga yang Kamu kenakan memiliki investasi mewah seperti stelan bisnis, terbuat dari katun, kasmir, atau merino wol, dan dibuat slim fit maupun siluet modis.

Pakaian dengan Kelembaban Baik

Saat Kamu telah memasuki dan melakukan latihan keras, pakaian Kamu harus menaruh beberapa usaha juga. Gunakanlah pakaian olahraga terbaik Kamu yang bisa mengikuti tubuh Kamu. Sehingga saat latihan dimulai, Kamu masih tetap terlihat bergaya. Selain itu, untuk memastikan bahwa pakaian itu baik untuk Kamu pakai adalah memiliki teknologi kelembaban yang baik pula. Sehingga, badan Kamu tetap dingin dan segar saat melakukan latihan keras yang bisa membentuk tubuh Kamu.

Pakaian Warna dengan Corak Garis

Memilih pakaian untuk pergi ke gym, menggunakan warna terang akan memberikan banyak keuntungan untuk Kamu ketika berkeringat saat latihan. Namun masih tidak dalam aturan dalam pemilihan warna yang harus Kamu pilih. Pilihkan warna cerah yang netral agar sisi maskulin Kamu tetap terjaga. Misalnya, Kamu bisa mengambil warna hitam, biru, atau putih.

Selain warna tersebut, dengan sedikit garis berwarna mint hijau juga bisa baik untuk kenakan. Selain itu, kuning atau biru tua juga bisa menjadi pilihan untuk Kamu kenakan ketika datang ke pusat kebugaran. Sebab menggabungkan beberapa garis dalam baju olahraga Kamu bisa membuat Kamu terlihat lebih baik.

Tetap Kembali pada Hitam

Warna hitam selalu menjadi warna yang paling dibeli oleh pria. Kenapa tidak? Ini serbaguna dan terlihat baik pada semua orang. Dan di dalam gym, warna hitam akan mebuat Kamu terlihat lebih ramping sehingga akan jatuh sempurna bagi pria yang memiliki tubuh besar.

Selain itu, baiknya, hitam dapat menyembunyikan keringat setelah Kamu melalukan latihan berat. Tentu kaos olahraga yang bisa Kamu kenakan tidak hanya hitam polos, memiliki corak yang membuat Kamu lebih energik lebih baik lagi.

Jangan Lupakan Detail

Detail di sini tidak hanya berbicara pada corak kaos olahraga yang Kamu kenakan. Tetapi Kamu juga harus memikirkan soal kualitas celana dan kaus kaki yang termasuk sebuah keharusan ketika Kamu berjalan maupun latihan. Katun dengan buatanĀ  tech-injected jocks akan memberikan dukungan yang baik saat melakukan pergerakan jongkok dan kaos kaki yang ringan memberikan kenyamanan ekstra dan penyerapan air di sepatu Kamu.